Rambut Anda Tahu Anda Stres

Psikologi / 11 September 2010

Kalangan Sendiri

Rambut Anda Tahu Anda Stres

Lestari99 Official Writer
4039

Dikeriting, diluruskan, diwarnai atau diblow, tak peduli berapa banyak gaya rambut Anda, para ahli mengatakan mereka dapat memberitahu informasi besar tentang kesehatan Anda hanya dari sehelai rambut.

Ilmuwan Kanada percaya bahwa mereka telah menemukan inovasi baru dan dapat memprediksi secara akurat seberapa sehat Anda melalui: penilaian rambut secara cepat. Dalam penelitian terbaru mereka, MSNBC melaporkan, sehelai rambut dapat memprediksi resiko serangan jantung di masa yang akan datang. Ini alasannya: rambut Anda tidak dapat menyembunyikan stres akibat pekerjaan, masalah dalam hubungan, masalah keuangan yang diambil dari tubuh Anda, ujar para peneliti.

Melalui tes khusus, peneliti dapat menentukan berapa banyak hormon stres kortisol yang tersimpan di rambut Anda. Dan, para responden dengan tingkat kortisol tertinggi di helai rambut lebih mungkin untuk mendapat serangan jantung dalam tiga bulan terakhir.

Menarik bukan? Para peneliti berharap studi mereka akan mempelajari resiko penyakit jantung melalui rambut. Menurut Anda,jika rambut Anda saat ini diuji, apakah akan menunjukkan tingkat kortisol tinggi? Rambut saya sepertinya begitu.

Sumber : shine
Halaman :
1

Ikuti Kami